RSS

Berburu Buku

17 Mei

Mau cerita aja nich:-).kemarin minggu duh bener-bener sibuk,guru-guru kasih tugas buanyak banget. Untung kemis sampek sabtu ada KTS jd bs bersantai,hehehe…
Dan kebetulan di jombang ada Gramedia book fair,wih acik bgt.sekalian ryu bolos buat kesana beuh males klo sore hehehe…gw bolos tp pake surat ijin lho;-)
Wah gak nyesel ryu kesana banyak buku-buku bagus dengan harga yang miring huehehe gue bgt gitu lho
Gue tentu mulai di bagian buku-buku novel,emm…jadi bingung tadi mau beli yang mana,hahaha gue lama banget milih padahal dah bawa uang 500rb.ah dari pada pusing gue pindah ke bagian manga sekalian beliin titipan temen gw conan sm naruto no 39.huua…pucing bgt yg namanya conan,doremon,naruto dll banyak banget.tapi yg gue cari malah tak ada :'(.yah yg penting dah dapet naruto titipan yuka.dari pada kesel pindah ke bagian manga shoujo,:-P gue suka komik yg karakternya cakep yah akhirnya dapet juga,gue cari manga sama anak-anak sd yang msh kecil-kecil,hahaha…sepertinya gue paling tua,tp egp yg penting seneng 😛 wokeh!
Setelah tadi muter-muter akhirnya dapet juga tiga novel(Reinkarnasi,Confeito,10 Thing To Do Before I Die),2buku fiksi(A Child Called “IT”,The Secret life of Water),9 buah manga dgn harga 180rb 😛
Untung tadi bawa rangsel.coz kakak aku juga beli buku-buku tebel,setelah di satuin jd satu rangsel penuh.anjrot berat baget,tp puas baget HORE!!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 17 Mei 2008 inci HOby

 

Tinggalkan komentar